Pertemuan GNPF Bersama Prabowo, Sohibul, Dan Zulkifli Dihadiri Oleh Tommy Soeharto

Pertemuan GNPF Bersama Prabowo, Sohibul, Dan Zulkifli Dihadiri Oleh Tommy Soeharto
Portal Aktual. Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto tampil bersama pertemuan ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa ( GNPF ) di Hotel Menara Peninsula, Jakarta.

Tommy yang menelepon baju muslim dan peci putih itu tiba sekitar 19,55 WIB. Tanpa berkomentar, ia pun berjalan sambil tersenyum dengan dikawal beberapa orang menaiki tangga di sisi kanan lobi hotel.

Beberapa menit kemudian, ia kembali menuruni tangga dan menuju lift lobi hotel menuju lokasi pertemuan. Kehadiran Tommy sebelumnya didahului oleh beberapa pimpinan parpol mitra koalisi Prabowo Subianto, seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden- Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman dan Salim Segaf Al-Jufri. Dalam pertemuan ini, rencananya Prabowo bersama Sohibul dan Salim Segaf akan menjajaki koalisi untuk Pilpres 2019.

Kenangan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengungkapkan, ada pertemuan pendahuluan yang dilakukan oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Menurut Hidayat, pertemuan itu memang sengaja dilakukan tanpa sepengetahuan banyak pihak. Ia mengungkapkan, pertemuan akan ditindaklanjuti dalam pertemuan hari ini.

Comments

Popular posts from this blog

Ermus Sihombing : Prabowo Seorang Jenderal, Tidak Mungkin Kalah Sebelum Berperang

Prabowo: RI Sedang Sakit, Rakyat Sering Dibohongi, Sifat Pandai Bicara Biasanya Pandai Menipu

Peresmian ‘Roemah Djoeang’ Dihadiri Oleh Prabowo, Anies Dan Sandi